Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Covid-19 Kecamatan Bongas Gelar Ops Yustisi Gabungan di Desa Margamulya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Juni 2021 | Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T09:04:36Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,  Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu, Koramil 1616 Kandanghaur dan Pol PP kec. Bongas serta Nakes dari puskesmas Bongas dipimpin Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH gelar operasi yustisi (Ops yustisi) gabungan di jalan umum simpang 3 blok gebang mampang, Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (08/06/2021).


“Sasaran dari kegiatan Ops Yustisi ini meliputi, pembubaran orang berkerumun, para pengendara yang melewati/ melintasi jalan umum yang tidak memakai masker, kemudian diberi arahan tentang pentingnya melaksanakan prokes 5M, seperti memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas,” ucap Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Dalam kegiatan operasi yustisi ini masih banyak sekali warga atau pengendara yang tidak pakai masker, sehingga kami memberikan masker untuk langsung dipakai.



“Sedikitnya 25 Pcs Masker diberikan kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ungkapnya.


Dalam Operasi Yustisi ini Personel gabungan menyampaikan imbauan dan mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bongas untuk tidak lagi melakukan pelanggaran protokol Kesehatan, tambah Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Covid-19 Kecamatan Bongas Gelar Ops Yustisi Gabungan di Desa Margamulya

Trending Now

Iklan

iklan