Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Monitoring Penyuntikan Vaksinasi di Desa Cangkingan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Juli 2021 | Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T07:28:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, SH., dan Anggota Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama Muspika Kecamatan Kedokanbunder monitoring penyuntikan Vaksinasi kepada warga Masyarakat Kecamatan Kedokanbunder, bertempat di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (05/07/2021).



Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan kesekian kalinya di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder.




“Kegiatan Gerai Vaksin PRESISI Bhakti Kesehatan untuk Negeri dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.



Ia menyebut, Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas Polsek Kedokanbunder bersama Koramil 1608/Karangampel dan Kecamatan Kedokanbunder dengan melibatkan UPTD Puskesmas Kedokanbunder yang dipimpin Kepala UPTD Puskesmas Kedokanbunder Sdr. H. Wartubi, S.K.M.




Lanjut disampaikannya, menurut informasi dari sumber tenaga Kesehatan, yang terdaftar ada 100 orang. 


Adapun jumlah yang hadir ada 99 orang, untuk yang di Vaksin ada 84 orang. “Jumlah yang ditunda 15 orang, Dosis 1 : 84 orang, Dosis 2 : 0 orang,” terang Kapolsek Ipda Trio.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Monitoring Penyuntikan Vaksinasi di Desa Cangkingan

Trending Now

Iklan

iklan