Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Kepolisian Dalam Rangka PPKM Darurat Terus Dilakukan Oleh Polres Indramayu Dan Kodim 0616 Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T12:26:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Pelaksanaan Kegiatan Operasi Kepolisian Dalam Rangka PPKM Darurat terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar, Selasa (06/07/2021).



Adapun lokasi operasi kepolisian kali ini menyasar Jalan Kembar, Jalan Bima Basuki, Kuliner Cimanuk serta Sport Centre, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.



Pelaksanaan Kegiatan Operasi Kepolisian dipimpin oleh Pamenwas AKP I Nyoman Dita, S.H., didampingi Pawas Iptu Tri Utami, S.H., Kasi Propam Iptu Enjang, Perwira Polres Indramayu diikuti oleh Anggota Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu.




Dalam Operas tersebut Personel gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat tetang pemberlakuan PPKM Darurat diwilayah Kabupaten Indramayu.



“Menghimbau kepada Masyarakat agar tidak berkerumun, dan menghimbau kepada pelaku usaha agar tidak menyediakan makan ditempat (takeaway / delivery),” kata Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.



Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebaran Covid- 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.




Dirinya juga memastikan, operasi ini akan terus dilakukan selama masa PPKM Darurat hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang.



“Patroli dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan akan terus kami lakukan selama PPKM Darurat diberlakukan, hal ini dilakukan semata-mata untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu,” terang Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Kegiatan Operasi Kepolisian Dalam Rangka PPKM Darurat Terus Dilakukan Oleh Polres Indramayu Dan Kodim 0616 Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan