Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Polres Indramayu Kawal Vaksinasi Tahap I Dan II

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Juli 2021 | Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T04:56:35Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu bersama Anggota Koramil lakukan Pengamanan dan monitoring pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid – 19 Massal bagi masyarakat Desa Temiyang, bertempat di Balai Desa Temiyang, Kec. Kroya, Kab. Indramayu, Jumat (23/07/2021).


Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, PJ Kuwu Toni Gunawan, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Bripka Yusuf dan Babinsa Sertu Abdul Hadi.


Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Kasubsi PID. Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa Vaksinasi SINOVAC Tahap I dan II Terhadap Masyarakat Desa Temiyang dilakukan oleh TIM Nakes UPTD Puskesmas Temiyang, di hadiri sebanyak 79 Orang dengan sasaran 100 orang.


“Tadi ada 79 Orang yang sudah ikut Vaksin, mereka semuanya warga Desa Temiyang,” jelasnya.



Sebelum disuntik vaksin peserta diperiksa tekanan darahnya dan suhu tubuh menggunakan thermogun yang dilakukan Tenaga Kesehatan. 


Disampaikannya, setelah dilakukan Vaksinasi terhadap masyarakat tidak ada reaksi negatif.


Pihaknya mengimbau, lanjut Ipda Agus, bagi masyarakat yang sudah di suntik vaksin diharapkan untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Polres Indramayu Kawal Vaksinasi Tahap I Dan II

Trending Now

Iklan

iklan