Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Pimpin Pelepasan Kegiatan Bansos

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T10:02:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Galih Wardani, S.I.K., pimpin pelepasan kegiatan Bansos dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia untuk Masyarakat terdampak Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (11/08/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri para PJU Polres Indramayu, para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Indramayu dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu, anggota Babinsa dan anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.


Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa penyaluran Bansos dari Sekretariat Presiden untuk Masyarakat terdampak Covid- 19 Wilayah Kab. Indramayu sebanyak 60 Ton beras.



“Bansos tersebut didistribusikan oleh Sat Binmas Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu bersama Babinsa dengan cara door to door,” ujarnya.


Ia menyebut,  Bantuan sosial yang diberikan kepada warga tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat dalam keberlangsungan hidup mereka. Harap Ipda Agus Setiawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Pimpin Pelepasan Kegiatan Bansos

Trending Now

Iklan

iklan