Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Gelar Silkam, Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T05:51:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLESINDRAMAYU,--------
Bhabinkamtibmas Desa Cipancuh Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan perangkat Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Senin (27/09/2021).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Andrie.GT menyampaikan pesan dan Himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga Kondusifitas wilayah dan tetap menerapkan Protokol kesehatan di segala kegiatan.


Kapolsek Haurgeulis, AKP Ahmad B Nurahmad mengatakan Kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai upaya mendekatkan diri dengan para perangkat desa binaan serta menghimbau dan memberikan pesan Kamtibmas sekaligus Penerapan Protokol Kesehatan.


Pihaknya selain melaksanakan Silkam dan sambang kepada perangkat desa juga setiap hari melaksanakan Silkam dan Sambang dengan Masyarakat untuk menyampaikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap mematuhi prokes 5M. 


“Mengajak semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas , tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri, selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat kecamatan Haurgeulis dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid 19,” ungkap dia.


Lanjut Kapolsek, kami juga berpesan agar jangan percaya kepada isu – isu yang tidak jelas bersifat mengadu domba sesama warga, tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif ” pungkas AKP Ahmad.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Gelar Silkam, Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan