Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Imun di Tengah Pandemi, Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Gelar Olah Raga Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 September 2021 | September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T01:50:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar  menggelar olahraga bersama guna menjaga kebugaran dan kondisi stamina para personel, 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Jum’at (03/09/2021) Pagi.


Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan stamina dan imun tubuh personel Polres Indramayu dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang dilaksanakan Polres Indramayu pada masa Pandemi Covid-19, 




Sambungnya, pada kesempatan kali ini olaraga bersama yang dilaksanakan Polres Indramayu dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampimgi Waka Polres Kompol Galih Wardani, S.I.K., diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Anggota Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.




Ia menyebut, setiap hari Jum’at pagi Polres Indramayu rutin melaksanakan olah raga bersama guna menjaga kebugaran anggota agar tetap sehat dan menunjang pelaksanaan tugas Polri Kedepan Sebagai Pelindung, pengayom, Pelayan dan penegakan hukum kepada masayarakat.


“Diharapkan kegiatan setiap hari Jum’at tetap dilakukan karena waktu olahraga sangat penting sehingga dapat menjaga kebugaran Personel sehingga dapat menjadi Polri yang Presisi ,” pungkas Ipda Agus Setiawan.




HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Imun di Tengah Pandemi, Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Gelar Olah Raga Bersama

Trending Now

Iklan

iklan