Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pimpin Apel Pagi Dan Jam Pimpinan, AKBP M. Lukman : Untuk Anggota Polres Indramayu Tidak Ada Yang Main-Main Dengan Narkoba

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T04:55:59Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., memimpin kegiatan Apel Pagi dan Jam Pimpinan Polres Indramayu, di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat,  Senin (27/09/2021).


Apel pagi dan Jam Pimpinan Polres Indramayu dihadiri Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Indramayu, personil Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu.


Dalam kegiatan itu, AKBP M. Lukman memberikan arahan kepada Bag, Sat, Sie secara parsial sebanyak 70% dengan tujuan tersampaikan visi misi kepada semua Bag, Sat, Sie, dan telaksana tupoksi sesuai dengan satuan masing-masing.


Beliau Jaga meminta kepada seluruh Personil agar menjaga Keharmonisan hubungan antara pimpinan dan anggota. 



“Kepada seluruh Personil agar menjaga Keharmonisan hubungan antara pimpinan dan anggota. Dan agar saling menghormati serta menghargai,” tuturnya.


Terkait Vaksinasi kita harus tetap melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu, kita bantu pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mencapai tujuan vaksinasi secara merata dengan bersinegritas dengan TNI dan Pemkab Indramayu, tambahnya.


Kapolres juga meminta kepada anggota Polri khususnya Personil Polres Indramayu agar mensosialisasikan dan menerapkan protocol Kesehatan di Pasar- pasar sesuai dengan peraturan Imendagri no. 43


“Sesuai dengan peraturan Imendagri no. 43 kita sebagai anggota polri harus mensosialisasikan dan menerapkan bagaimana protokol di pasar-pasar dan di toko-toko yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu,” ucapnya.


Dan untuk anggota Polres Indramayu tidak ada yang main-main dengan narkoba, baik itu pemakai, pengedar, dan bahkan bandar narkoba. Sudah jelas hukumannya langsung PTDH. Tegas AKBP M. Lukman.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi Dan Jam Pimpinan, AKBP M. Lukman : Untuk Anggota Polres Indramayu Tidak Ada Yang Main-Main Dengan Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan