Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Pengawasan Prokes di 2 Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T05:36:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka pengawasan Protokol Kesehatan, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kandanghaur melaksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan, di Sekolah Wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (29/09/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H, dengan didampingi Danramil Kandanghaur Kapten  Kav. Daniel Ronge, Kepala UPTD Puskesmas Kandanghaur H. Supriyadi, S.K.M, serta Kasi Trantib Kandanghaur Darmo, S.Ip.


Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan menyampaikan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka pemeriksaan serta pengecekan terhadap Satuan Pendidikan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Kandanghaur terkait pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di Masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kandanghaur.



“Adapun Sekolahan yang dilakukan pengecakan diantaranya, SMKN 1 KANDANGHAUR Jln. Raya Ilir Desa Ilir dan UPTD SD NEGERI 3 KARANGANYAR Jln. Raya Cilet Desa Karanganyar,” ucapnya.


Disampaikannya, Setelah dilakukan Pemerikasaan dan Pengecekan di Satuan Pendidikan tersebut diatas yang ada di Wilayah Kec. Kandanghaur sudah mematuhi Protokol Kesehatan dalam menjalankan proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah dengan kapasitas maksimal 50%. Singkat Kompol Wawan.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Pengawasan Prokes di 2 Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan