Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Hadiri Rakor Dalam Rangka Persiapan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang Ke- 494.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 Oktober 2021 | Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T07:17:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
- Kapolsek Kandanghaur yang diwakili oleh Aipda Musobirin menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Forkopimcam Kandanghaur dalam rangka persiapan memperingati Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang Ke- 494.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (04/10/2021).


Hadir dalam kegiatan itu, Camat Kandanghaur Iim Nurahim, S. Sos, M. Si,  Sekcam Kandanghur Sakim, Kapolsek Kandanghaur yang diwakili oleh Aipda Musobirin, Danramil Kandanghaur Kapten Kav. Daniel, Kepala UPTD Puskesmas Kandanghaur H. Supriyadi, S. KM, Kasi Trantib Kandanghaur Darmo, S. Ip, dan diikuti kurang lebih 8 (Delapan) orang yang terdiri dari perwakilan pedagang pasar dan pedagang kaki lima.


Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar menyampaikan bahwa kegiatan rapat Koordinasi Forkopimcam Kandanghaur tersebut membahas persiapan memperingati Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang Ke- 494 tingkat Kecamatan Kandanghaur.


“Adapun dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Indramayu yang ke 494 Kecamatan Kandanghaur akan meyenggarakan Vaksinasi dengan sasaran yaitu para pedagang pasar Tradisional sekitar Pasar Parean, para Pedagang kaki lima disekitar Masjid At-Taqwa, Ibu - ibu pengajian majelis taqlim se- Kecamatan Kandanghaur serta masyarakat umum,” singkat Kapolsek.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Hadiri Rakor Dalam Rangka Persiapan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang Ke- 494.

Trending Now

Iklan

iklan