Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif Pimpin Sertijab 2 Kapolsek Dan 1 PJU Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Oktober 2021 | Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T06:52:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
-  Pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang terkena mutasi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Lapang Apel Polres Indramayu, Jawa barat, Jumat (15/10/2021) pagi



Kegiatan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif.,S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Indramayu AKP Juharini, S.H., Komandan Upacara Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, S.H., dengan peserta upacara diikuti oleh Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu dan anggota Polres Indramayu.




Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa Serah terima jabatan pada pagi ini diantaranya Kasat Lantas Polres Indramayu dari AKP Bambang Sumitro, S.H., kepada AKP Angga Handiman, S.I.K., Kapolsek Jatibarang dari Kompol Alka Nurani, S.H., kepada Kompol Ujang Rohimin, S.H., dan Kapolsek Balongan dari AKP Febry H. Samosir, S.I.K., M.H., M.Si, kepada AKP Saripudin, S.H,” tuturnya.





Disampaikannya, mutasi jabatan ini merupakan salah satu apresiasi pimpinan Polri kepada setiap personelnya guna memberikan sumbangsih inovasi maupun ide kepada satuan yang dijabat.




Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar senantiasa memberikan kinerja yang maksimal guna meningkatkan marwah Polres Indramayu semakin besar. 


"Kepada pejabat lama, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Indramayu dan selamat bertugas di tempat yang baru. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi kita untuk tetap menjalin silahturahmi dengan baik," tandas Ipda Agus.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif Pimpin Sertijab 2 Kapolsek Dan 1 PJU Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan