Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Suasana Tak Biasa Terlihat di Depan Mako Polres Indramayu, Ada Apa ?

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T03:08:02Z
iklan




TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------- 
 Suasana tak biasa terlihat di depan Mako Polres Indramayu, terlihat Puluhan Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berdiri di tengah jalan sambil mengarahkan para pengguna jalan yang melintasi Mako Polres Indramayu untuk memasuki Mako Polres Indramayu, Kamis (14/10/2021) Pagi.


Saat pengendara roda dua maupun roda empat memasuki Mako Polres Indramayu, Para Personel Polres Indramayu dengan humanis meminta kepada pengguna jalan untuk menunjukan kartu Vaksin.



Bagi pengendara yang tidak bisa menunjukan Kartu Vaksin, Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengarahkan para pengguna jalan (masyarakat) yang belum melaksanakan vaksinasi diarahkan untuk melakukan vaksinasi di Lapangan futsal Polres Indramayu, Jawa Barat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Anggotanya yakni mengajak Masyarakat untuk Vaksin dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam percepatan Vaksinasi dengan target vaksinasi sampai akhir tahun Kabupaten Indramayu harus mencapai 1 jt orang.



“Upaya tersebut dilakukan untuk mencapai target yaitu dengan Konsep akselerasi peningkatan percapatan vaksin di Kabupaten Indramayu. Dengan Target vaksinasi sampai akhir tahun di Kabupaten Indramayu harus mencapai 1 jt orang,” terang Ipda Agus.


Disampaikannya, kemarin Rabu 13 Oktober 2021, Kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Indramayu dengan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 492 orang dengan rincian Dosis pertama sebanyak 390 orang dan Dosis kedua 102 orang. 


“Untuk hari ini, kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Indramayu masih berjalan,” ungkap Ipda Agus.




HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Tak Biasa Terlihat di Depan Mako Polres Indramayu, Ada Apa ?

Trending Now

Iklan

iklan