Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Zoom Meeting, Ini Arahan AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Kepada Bhayangkari Cabang Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T04:51:36Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., selaku pembina Bhayangkari Cabang Indramayu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Nilam Galih melaksanakan kegiatan tatap muka secara Virtual (Zoom Meeting) dengan Bhayangkari Cabang Indramayu, bertempat di Aula Patria Tama Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).


Dalam kesempatan itu dihadiri PJU Polres Indramayu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu.



Dalam arahannya, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif selaku pembina Bhayangkari Cabang Indramayu menyampaikan, Saya paham di Polsek - Polsek sedang bekerja dengan keras diantaranya kegiatan pencegahan Covid-19, Vaksinasi dan lain sebagainya.


“Pada kesempatan pertemuan hari ini saya menyampaikan akuntabilitas apa yang sudah saya perbuat pada Polres ini, diantaranya perubahan pada depan mako Polres taman yang indah, jalan Polres sudah aspal halus, merenovasi aula agar enak dan nyaman di pakai pada saat kita gunakan, selanjutnya  lapangan tembak juga akan diretalisasi, masjid juga akan di perindah, TK yang di Kandanghaur, dengan demikian dengan diretalisasi ini saya harap kita dapat bersama merawatnya,” tutur AKBP M. Lukman Syarif.




Untuk ibu-ibu pengurus ranting, saya harap ibu dapat mendukung kegiatan suami dalam bertugas, karena kami Polri sudah berkontrak dengan negara untuk menjalani tugas.


Selanjutnya saya ingin menyampaikan arahan dari pimpinan pusat, bahwa Polri saat ini sedang disorot, baik itu dari kinerjanya, kesehariannya.  “Saya harap pada saat ibu-ibu di lingkungan masyarakat agar sadar dengan situasi dan kondisi agar terhindar dari pandangan negatif  dari masyarakat,” ungkapnya.



AKBP M. Lukman Syarif juga menyampaikan pesan kepada Bhayangkari Cabang Indramayu agar menggunakan sosial media dengan bijak


“Saya pesankan kepada ibu-ibu Bhayangkari pada saat menggunakan sosial media dengan bijak,” ucap dia.


Lanjut AKBP M. Lukman Syarif, pimpinan kita bapak Kapolda sudah berganti, untuk segala sesuatunya kita agar dipersiapkan pada saat kunjungan kerja nanti. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Zoom Meeting, Ini Arahan AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Kepada Bhayangkari Cabang Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan