Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Satgas Covid-19 Kembali Melaksanakan Pengawasan Prokes di Pasar Tradisional Desa Tulungagung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 November 2021 | November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T03:27:46Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----------
Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 kembali melaksanakan pengawasan Protokol Kesehatan secara ketat di Posko Terpadu PPKM Level 3 Pasar Tradisional Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/11/2021).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi. MD, S.H., Camat Kertasemaya Ade Sukma Wibowo, M.Si, Danramil 1605/ Sukagumiwang Lettu Inf Waryadi., dan diikuti Anggota Polsek Sukagumiwang, Anggota Koramil 1605/ Sukagumiwang, Anggota Pol PP, Pengurus Pasar dan Tenaga Kesehatan.


Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, sesuai Inmendagri No.39 Thn 2021 dan Surat Edaran Bupati No.443/ 1692/ Org.


Disampaikannya, dalam kegiatan itu pihaknya melakukan pemeriksaan Suhu badan bagi pengunjung pasar yang akan masuk/ berbelanja di Pasar Tradisional Desa Tulungagung.


Petugas Covid-19 juga mengarahkan untuk mencuci tangan memakai sabun terhadap para pengunjung pasar yang datang.



Lebih dari itu, menghimbau kepada para pengunjung pasar dan para pedagang untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga 5M.


Pihaknya berharap, lanjut Iptu Didi, dengan rutin dilaksanakannya kegiatan pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat pun dapat melakukan aktivitas sesuai dengan profesinya masing-masing dan perekonomian kembali stabil.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Satgas Covid-19 Kembali Melaksanakan Pengawasan Prokes di Pasar Tradisional Desa Tulungagung

Trending Now

Iklan

iklan