Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Team Binmas Polda Jabar Melakukan Pengontrolan Dan Pengecekan Perlombaan Satkamling di Wilayah Hukum Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 November 2021 | November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T02:16:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----------
Team Binmas Polda Jabar didampingi Binmas Polres Indramayu kemarin, Selasa 16 November 2021 melakukan pengontrolan dan pengecekan perlombaan Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) antar Polres tingkat Polda Jabar.


Dalam kegiatan tersebut, Team Binmas Polda Jabar dipimpin AKBP Lilis Mulyani.,S.H., didampingi Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Hary Subagyo, Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto, Danramil Lelea, Camat Lelea menyambangi Poskamling Blok.B Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Yang mana Satkamling Desa Tugu, Kecamatan Lelea sebagai perwakilan dari Polres Indramayu.


Pada kegiatan pengontrolan dan pengecekan itu, Team Binmas Polda Jabar memberikan Himbauan Khamtibmas Cegah Aksi Krimininalitas.


Selain itu, memberikan saran masukan kesiap siagaan Pos Satkamling dalam menghadapi gangguan Kamtibmas.


Lebih dari itu, menghimbau agar Masyarakat Desa Tugu berupaya segera melakukan Vaksin tahap I dan II demi Menghindari Virus Covid-19. Serta agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M.



AKBP Lilis sebagai ketua team penilai menjelaskan aspek yang dinilai dalam kegiatan tersebut meliputi kesiapan anggota satkamling dalam melaksanakan tugas, sarana dan prasarana pendukung serta kesigapan dalam menghadapi permasalahan yang mungkin terjadi di lingkungan Satkamling.



Hal senada juga dikatakan Kasat Binmas AKP Hary Subagyo bahwa kegiatan tersebut selain di lombakan setiap tahun, juga sebagai upaya kontrol dari pembina fungsi khususnya sat Binmas polres indramayu untuk mengetahui kesiapan petugas satkamling dalam melaksanakan tugas, pungkasnya, Rabu (17/11/2021).


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Team Binmas Polda Jabar Melakukan Pengontrolan Dan Pengecekan Perlombaan Satkamling di Wilayah Hukum Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan