Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cipkon Nataru, Polsek Gabuswetan Dan Polsek Kandanghaur Menggelar KRYD Patroli Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T02:57:26Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Gabuswetan dan Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli gabungan. bertempat di Jembatan Ciprawan Desa Druntenwetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H dan Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., serta Camat Gabuswetan di Wakili M.P Kartalim.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa kegaitan yang dilaksanakan jajaran Polres Indramayu dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) pasca Natal dan menjelang pelaksanaan Tahun Baru 2022.


Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, kegiatan patroli yang ditingkatkan (Cipkon) digelar siang dan malam hari, hal tersebut untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan memberi kenyamanan, ketentraman kepada masyarakat yang beraktifitas, terutama dalam menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.


“Dalam KRYD patroli, petugas memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar tidak merayakan tahun baru yang mengakibatkan kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya, Kamis (30/12/2021) Pagi.



Pada kesempatan itu, petugas gabungan juga melakukan pembubarkan kerumunan terhadap remaja yang nongkrong di area Jembatan Ciprawan. Hal tersebut dilakukan guna mencegah kerumunan. 


Selain itu, menghimbau masyarakat untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat serta tidak lupa penggunaan masker di luar rumah sebagai protokol kesehatan selama pandemi covid 19. Jelas Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cipkon Nataru, Polsek Gabuswetan Dan Polsek Kandanghaur Menggelar KRYD Patroli Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan