Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Mempercepat Target 70 Persen Sampai Akhir Tahun, Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Terus Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T03:57:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka mempercepat target 70 persen jumlah warga yang di Vaksin sampai akhir tahun, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar galang warga datangi gerai Vaksin, Kamis (09/12/2021).


Sebagai salah satu penanggung jawab kegiatan itu, Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program percepatan Vaksinasi Nasional.


“Adapun Vaksin Covid - 19 dosis 1 dan Dosis 2 sasarannya para lansia, Pra Lansia dan Pelayanan Publik dengan target 50O orang per harinya,” ungap Iptu Hendro.


Lanjut dia, hari ini untuk warga yang belum Vaksin silahkan datang di gerai Vaksinasi di Desa Plosokerep, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.


Sementara ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa Percepatan vaksin ini menjadi target vaksinansi serentak, agar seluruh warga yang sudah seharusnya divaksin, mendapatkan vaksinasi baik tahap pertama pun tahap kedua,”ujarnya.

Dirinya menyebut, pihaknya tidak bosan dan jemu, mengajak seluruh warga, beramai-ramai datangi gerai vaksin.


“Vaksinasi itu penting agar tubuh kebal dari virus mematikan tersebut” terang Kasi Humas Iptu Didi Wahyudi.


Ia pun mengimbau agar masyarakat yang belum sama sekali divaksin, dengan ikhlas dan sadar, segera mendatangi gerai vaksin yang disediakan. “Bisa pula mengunjungi gerai vaksin di Mako Polres Indramayu yang dibuka setiap hari,” ajaknya.



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Mempercepat Target 70 Persen Sampai Akhir Tahun, Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Terus Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

Trending Now

Iklan

iklan