Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

KRYD Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Berikan Himbauan Prokes Kepada Remaja Yang Sedang Nongkrong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T05:18:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo, S.H MH bersama Anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pengawasan protokol kesehatan.


Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo yang memimpin KRYD pengawasan protokol kesehatan mengatakan bahwa dalam Patroli malam kami sasar tempat keramaian guna memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19.


Dalam kegiatan itu, Kapolsek memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang asik nongkrong-nongkrong di Café agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


“Kami memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang sedang nongkrong dan tidak menggunakan masker agar segera memakai masker, “patuhi protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama demi menghindari peneyebaran covid-19,” tutur Kaposlek AKP Eko Susilo.




Ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek jajaran Polres Indramayu untuk menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.


Iptu Didi Wahyudi menyebut, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan disiplin protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus Covid-19 dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.



Ditambahkannya, yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sementara menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak serta mengikuti protokol-protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona. Pungkas Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KRYD Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Berikan Himbauan Prokes Kepada Remaja Yang Sedang Nongkrong

Trending Now

Iklan

iklan