Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Lilin Lodaya 2021, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Prokes di Tempat Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T04:10:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
, Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2021, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil serta Pol PP melaksanakan pengamanan dan monitoring protokol kesehatan di lokasi tempat wisata di Wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan pelaksanaan Patroli 3 Pilar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi., MD, SH didampingi Panit 1 Samapta Ipda Trio Tirtana S., S.H.


Diawali dengan APP oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi., MD, SH terkait pelaksanaan tugas Patroli gabungan 3 Pilar dengan  mengingatkan/ himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga 6M.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukam Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.


“Personil diturunkan di sejumlah tempat wisata untuk melakukan pengamanan sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan,” terang Kompol Heriyadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Minggu (26/12/2021).


Dalam kegiatan itu Personil mengingatkan agar pengunjung tempat wisata tidak berkerumun dalam jumlah yang banyak, mematuhi prokes yang telah ditentukan pengelola wisata, dan memberikan imbauan-imbauan tentang SOP pencegahan lainnya.



Selain itu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung, guna menjaga perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polsek  Sukagumiwang agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Tutup Kompol Heriyadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Lilin Lodaya 2021, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Bersama Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Prokes di Tempat Wisata

Trending Now

Iklan

iklan