Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T06:39:41Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi  serentak dalam rangka Program percepatan Vaksinasi Nasional.


Monitoring kegiatan Vaksinasi  serentak dilaksanakan di 7 (Tujuh) titik lokasi di Wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto menjelaskan kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.


“Vaksinasi serentak untuk Negeri merupakan Program Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran Masyarakat umum yang memenuhi Kriteria atau syarat Penerima Vaksin,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Selasa (07/12/2021).


Adapun lokasi kegiatan Vaksinasi, anataralain di Puskesmas Anjatan alamat Jalan Raya Anjatan Utara Desa Anjatan Utara, Halaman Kantor Kuwu Desa Anjatan Baru, Masjid Dusun Kebon Waru Desa Kopyah, Gang Darma ayu Desa Anjatan.


Selain itu, Puskesmas Bugis alamat Jalan Raya Irigasi Desa Bugis, Kantor Kuwu Desa Bugis, Dusun Karangjaya Desa Mangunjaya serta di Kantor Kuwu Desa Mangunjaya, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, ujar Kapolsek.



Lanjut disampaikan Kapolsek, Kegiatan Vaksinasi serentak untuk Negeri dengan Petugas Screening dan Penyuntikan Vaksin dari Petugas UPTD Dinas Kesehatan Puskesmas Anjatan, Puskesmas Bugis dan dibantu oleh Anggota Polsek Anjatan dengan target sasaran sebanyak 1.000 (seribu Orang) Orang.


Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para peserta dilakukan Registrasi, Pemeriksaan Kesehatan kemudian dilakukan Penyuntikan Vaksin.


Di samping itu, Kapolsek memaparkan bahwa pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” pungkas Iptu Heriyanto.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan