Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kebaktian Mingguan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T07:16:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian Mingguan rutin Gereja Philadelphia Perum Gajah Asri, di jln Raya Pilangsari Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/12/2021).


Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin mengatakan tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.


“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. serta memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu,” ungkap Kapolsek Kompol Ujang Rohimin.



Sementara di tempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menuturkan kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan Polsek secara rutin, seperti hari Minggu di gereja – gereja yang ada di Wilayah hukum Polres Indramayu.


“Pengamanan di saat Ibadah yang dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Indramayu guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan tidak di pandang bulu dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah apa lagi yang letaknya berada di pinggir jalan raya dan ramainya masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu bagi umat Nasrani,” singkat Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kebaktian Mingguan

Trending Now

Iklan

iklan