Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi Dengan Para Calon Kuwu Antar Waktu Desa Tenajar Kidul

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T02:03:11Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---- 
Forkopimcam Kertasemaya menggelar Silaturahmi dengan para calon kuwu antar waktu Desa Tenajar Kidul, Selasa (07/12/2021) Malam.


Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.


Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Kompol Heriyadi. MD, S.H, Danramil Sukagumiwang Lettu Inf Waryadi, Camat Kertasemaya Ade Sukma Wibowo, S.Sos, M.Si, Pj. Kuwu Desa Tenajar Kidul Asep Cheguh Pirmansyah, Ketua BPD Desa Tenajar Kidul Badrudin, S.P.Si., Soparih, S.Pd, .M.MPd, dan Ketua Panitia Pemilihan Kuwu PAW Desa Tenajar Kidul, serta 3 orang calon kuwu antar waktu Desa Tenajar Kidul.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi memberikan bebrapa himbauan Kamtibmas terhadap 3 orang calon kuwu antar waktu Desa Tenajar Kidul.


Disampaikannya, agar masing-masing calon dapat menjaga situasi Kamtibas dan dapat mengendalikan massa pendukung/ tim sukses dan simpatisannya, hal tersebut agar situasi kamtibmas di Desa Tenajar Kidul menjelang pelaksanaan pemilihan kuwu berjalan dengan lancar, tertib dan aman kondusif.



Sambungnya, pada saat pemilihan kuwu antar waktu yang dilaksanakan besok pada hari Rabu tanggal 08 Desember 2021 mulai pukul 08.00 WIB, di Balai Desa Tenajar Kidul agar para calon kuwu tidak membawa massa. karena sekarang masih situasi Pandemi Covid-19 dan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


Apabila terjadi permasalahan sekecil apapun menjelang, atau pada saat dan pasca pemilihan kuwu antar waktu Desa Tenajar agar para Calon segera menginformasikan kepada Panitia maupun Forkopimcam Kertasemaya agar permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan sesegera mungkin agar tidak berdampak / ada ekses, tambahnya. 


“Dan setiap calon harus siap menang dan siap kalah yaitu yang menang tidak boleh berlebihan memeriahkan kemenangannya dan yang kalah harus menerima kekalahannya/ legowo.” Harap Kompol Heriyadi.



Ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan lingkungannya. Selain itu untuk melakukan pencegahan dini terhadap permasalahan yang timbul sewaktu – waktu sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas yang meluas dan tidak terjadi gesekan antara calon kuwu atau simpatisan masing – masing calon. 



“Langkah-langkah yang Kapolsek ambil salah satunya memberikan pesan kamtibmas kepada para calon kuwu dan para simpatisan pemenangannya supaya situasi tetap dalam keadaan aman dan konudisif sehingga proses pelaksanaan pemilihan kuwu antar waktu yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan lancar, tertib dan kondusif, ” ujar Iptu Didi Wahyudi, Rabu (08/12/2021).



HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi Dengan Para Calon Kuwu Antar Waktu Desa Tenajar Kidul

Trending Now

Iklan

iklan