Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Patroli di Daerah Rawan Macet Dan Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Desember 2021 | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T08:09:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Unit Lalu lintas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli di daerah rawan Macet dan rawan kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan pantura wilayah hukum Polsek Kandanghaur Polres Indramayu. Senin (06/12/2021).



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian kecelakaan lalu lintas.



“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, personil langsung saya terjunkan di lapangan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalu lintas di pantura wilayah hukum Polsek Kandanghaur agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap Kompol Wawan.




Diharapkan masyarakat pada saat beraktifitas agar berhati hati, selalu mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas yang ada guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas, terang Kapolsek.



Ia menyebut, Kegiatan pengaturan lalu lintas ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Kandanghaur dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta tercipta kamseltibcarlantas. Ujar dia.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Patroli di Daerah Rawan Macet Dan Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan