Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Covid-19, Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu Gelar patroli KRYD STRONG POINT WIRALODRA

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Januari 2022 | Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T03:51:02Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas, personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melalui patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) STRONG POINT WIRALODRA memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/1/2022) Malam.


Kegiatan patroli yang dipimpin Aipda Ato menyasar sepanjang jalan raya Pantura Sukra, titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut, personil memonitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan.


Selain itu, melakukan patroli antisipasi situasi aksi gerombolan Motor, Curat, Curas dan kejahatan lainnya.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail menjelaskan patroli KRYD STRONG POINT WIRALODRA yang dilakukan personil Polsek Sukra disamping dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.


“Ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam menerapkan kebijakan pemerintah, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra Polres Indramayu,” jelas Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.



Kapolsek menyebut, pelaksanaan patroli merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap siang maupun malam hari.


“Kami secara rutin mengelar patroli guna memastikan wilayah hukum Polsek Patrol umumnya wilayah hukum Polres Indramayu dalam keadaan aman dan kondusif,” imbuhnya.


Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya KRYD STRONG POINT WIRALODRA mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor serta penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah hukum Polsek Sukra umunya wilayah hukum Polres Indramayu. Ujar Iptu Fathoni Mikhail.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Covid-19, Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu Gelar patroli KRYD STRONG POINT WIRALODRA

Trending Now

Iklan

iklan