Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Virus Varian Omicron, Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Tingkatkan Disiplin Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T02:48:11Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes), Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Ops Non Yustisi dalam rangka PPKM Level 2. Langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/1/2022) Malam.


“Kegiatan tersebut dalam rangka PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali sesuai dengan INMENDAGRI No. 01 Tahun 2022 yang berlaku dari tanggal 04 Januari 2022 s/d 17 Januari 2022,” tutur Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad.


Disampaikan Kapolsek, dalam pelaksanaan Ops Non Yustisi personil berpatroli ke titik-titik rawan kriminalitas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, selain itu tempat kerumun warga guna memberikan himbuan prokes 5M dalam mengantisipasi masuknya varian baru Covid-19 yakni Omicron, ujar AKP Warmad di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.



Menurutnya, upaya sosialisasi dan edukasi Prokes akan terus dilakukan pihak Kepolisian sesuai dengan arahan pimpinan. Hal itu sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat untuk mendukung suksesnya penanganan wabah Virus Corona yang masih mengancam jiwa masyarakat.


“Saya mengimbau kepada masyarakat, selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M yakni selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19”, pungkas AKP Warmad.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Virus Varian Omicron, Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Tingkatkan Disiplin Prokes

Trending Now

Iklan

iklan