Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Hadiah Kepada Anak, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi Berikan Pertanyaan Ini….

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T07:39:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----- 
Sebagai upaya menumbuhkan jiwa Pancasila kepada anak-anak tingkat Sekolah Dasar, Kapolsek Losarang Polres Indramayu Kompol H. Mashudi hadir ke sekolah-sekolah bukan hanya mendorong dan memotivasi semangat anak-anak untuk divaksin dengan kumandang bersholawat akan tetapi Kapolsek juga memberikan edukasi dan menumbuhkan semangat pelajar untuk hapal Pancasila. 


Dalam kesempatannya, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi memberikan reques dengan pertanyaan kepada pelajar SDN Jumbleng, SDN Losarang dan SD lainnya.


Kegitan tersebut dilaksanakan Kapolsek pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 11 - 12 Januari 2022.


"Siapa yang hapal Pancasila ngacung.....! Ada hadiah buku tulis dari Kapolsek....!”, ujar Kapolsek kepada siswa/i.


Selain itu, Kapolsek juga melemparkan pertanyaan kepada pelajar untuk memberikan contoh bagaimana Pengamalan dari butir Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.



Lanjut Kompol H. Mashudi menyampaikan, dirinya memberikan Buku tulis bukan hanya kepada pelajar yang hapal Pancasila dan contoh dari Buti-butir pengamalannya, akan tetapi hadiah diberikan kepada pelajar yang aktif untuk menjawab pertanyaan meski kurang tepat sebagai bentuk Apresiasi terhadap keberanian dalam menyampaikan aspirasi/jawabannya.


Menurutnya, kegiatan yang dilakukannya itu merupakan upaya untuk menumbuhkan jiwa korsa, agar  Pancasila sedini mungkin tertanam disanubari anak-anak dari semenjak Pendidikan di Tingkat Sekolah Dasar.” Ujar Kapolsek Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Hadiah Kepada Anak, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi Berikan Pertanyaan Ini….

Trending Now

Iklan

iklan