Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Monitoring Vaksinasi Anak di TK Assalafiyah Desa Singajaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T05:14:44Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
- Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, bertempat di TK Assalafiyah Desa Singajaya, Kec dan Kabupaten Indramayu, Selasa (25/1/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi menuturkan bahwa TNI – Polri dalam mengawal Program Pemerintah seperti halnya yang dilakukan saat ini melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak usia Sekolah 6 sampai 11 tahun bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.


”Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib ” tutur Kapolsek didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra.



Sambungnya, saat pelaksanaan Vaksin Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta petugas kesehatan juga memberikan himbauan kepada seluruh anak-anak peserta vaksin dan orang tua (Pendamping) agar menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau para orang tua siswa – siswi untuk membantu program vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.


”Kami berharap para orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu dilakukan untuk menjaga kesehatan anak – anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid – 19 seperti yang diharapkan semua ” harap Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Monitoring Vaksinasi Anak di TK Assalafiyah Desa Singajaya

Trending Now

Iklan

iklan