Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Herd Immunity, Kapolsek Arahan Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali, S.H. Tinjau Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T02:10:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, S.H., Senin 24 Januari 2022, kemarin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak, pelayan publik dan masyarakat umum, bertempat di wilayah hukum Polsek Arahan Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.


Disampaikan Kapolsek, sebanyak 143 orang yang menjalani vaksinsasi, dengan rincian anak usia 6-11 tahun Dosis 1-15 Dosis, masyarakat umum Dosis 1- 2 Dosis, Dosis 2- 70 Dosis dan Dosis 3-11Dosis.



“Untuk lansia ada 8 Dosis, dengan rincian Dosis 2-6 Dosis dan Dosis 3-2 Dosis,” terang Kapolsek didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., Selasa (25/1/2022) Pagi.


Lanjut masih kata Kapolsek, Ibu Hamil Dosis 2-1 Dosis serta Pelayanan publik Dosis 3 sebanyak 36 Dosis.


"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi terhadap anak-anak, pelayan publik dan masyarakat umum bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Arahan,” ujarnya.



Disamping itu, Kapolsek juga menghimbau bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi guna menekan penyebaran Virus Corona 19 dan membentuk Herd Imunity. Pungkas Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Herd Immunity, Kapolsek Arahan Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali, S.H. Tinjau Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan