Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gatur Lalin Pagi, Rutin Dilaksanakan Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T03:45:42Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Setiap hari Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indamayu Polda Jabar selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan, terutama masyarakat pengguna jalan.


Seperti pagi ini, Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Karangsinom, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/1/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima Polri terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polri.


“Pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek, dengan adanya giat tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para pegguna jalan di Kabupaten Indramayu, khususnya wilayah Kecamatan Kandanghaur. Harapnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gatur Lalin Pagi, Rutin Dilaksanakan Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan