Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Patroli Sambang, Personil Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T06:15:13Z
iklan


TRIBRATANEWSINDRAMAYU,------ 
Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Patroli Sambang, di Wilayah hukumnya, Senin (24/1/2022).


Kegiatan patrol kali ini Personil menyasar Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno menyampaikan bahwa pelaksanaan Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas juga untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Cantigi.


Disampaikannya, dalam kegiatan itu Personil melakukan Patroli Mobile di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Personil juga melakukan dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas guna memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. 


“Selain itu,  kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.” Pungkas Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra, S.I.K.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Patroli Sambang, Personil Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan