Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Hadiri Peresmian, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif : Gudang Beku di Karangsong Mempunyai Kapasitas Terbesar di Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T04:42:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Dirjend Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., bersama Ketua Komisi 3 Ir. DPR RI Bambang Wuryanto, M.B.A., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (24/1/2022).


Dalam kunjungannya, Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., bersama Ir. DPR RI Bambang Wuryanto, M.B.A., disambut langsung oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo S.Sos., Kejari Indramayu Denny Achmad, S.H., M.H., Sekda Kab.Indramayu Drs. Rinto Waluyo, serta Ketua Pengadilan Negeri Indramayu H. Indrawan, S.H., M.H.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan kunjungan kerja Dirjend Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan bersama Ketua Komisi 3 ke Kabupaten Indramayu dalam rangka peresmian pembangunan gudang beku di area pangkalan pendaratan ikan Karangsong, Kecamatan Indramayu.


Gudang beku di Karangsong tersebut nantinya akan mempunyai kapasitas terbesar di Kabupaten Indramayu dengan kapasitas 300 ton.



"Gudang beku yang akan dibangun ini tentu menjadi gudang beku yang mempunyai kapasitas terbesar di Kabupaten Indramayu, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia," ujar dia.


Semoga pembangunan gudang beku ini berjalan lancar dan dapat langsung digunakan ini dapat mengatasi sulitnya akses pemasaran ikan hasil tangkapan nelayan. Harap Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Peresmian, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif : Gudang Beku di Karangsong Mempunyai Kapasitas Terbesar di Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan