Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kabag Ops Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., Pimpin Apel Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 20 Januari 2022 | Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T05:45:38Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
 Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, Kamis (20/1/2022).


Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Apel pagi hari ini, dilaksanakan di halaman mako Polres Indramayu, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K.


Dalam kesempatan itu Kabag Ops Kompol Agta Bhuwana Putra menyampaikan himbauan kepada seluruh personilnya, agar tetap disiplin dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) serta selalu memberikan himbawan kepada masyarakat, untuk melakukan vaksin kepada masyarakat yang belum menerima vaksinansi agar kekebalan komunal dapat segera terealisasi dalam rangka memutus penyebaran virus corona yang hingga sekarang masih berlanjut.



Selain itu dirinya juga mengingatkan para peserta apel bahwa saat ini memasuki musim penghujan persiapkan diri kita sehingga tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, “Sama-sama peduli untuk mewujudkan kepolisian lebih baik lagi,” ujarnya.



Kompol Agta berharap kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang kita lakukan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan polri lebih dicintai oleh masyarakat. Tutupnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., Pimpin Apel Pagi

Trending Now

Iklan

iklan