Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Resmikan Mushola Al-Himaya Sat Polairud Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T08:20:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indramayu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., meresmikan mushola Al-Himaya Mako Sat Polairud Polres Indramayu, Desa Karangsong, Kec dan Kab. Indramayu, Senin (3/1/2022).


Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu di dampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan Kasat Polairud AKP Suprapto, S.H.


Turut hadir serta Bpk. KH. Syahrozi Bilal, Ketua KUD Mina Sumitra H. Sudarto, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, para PJU Polres Indramayu, Personil Polres Indramayu serta perwakilan masyarakat Desa Karangsong.



Kegiatan yang di mulai pukul 13.30 Wib itu di awali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur'an, selanjutnya sambutan – sambutan.



Dalam sambutannya Kasat Polairud AKP Suprapto menyampaikan, bahwa pembangunan mushola ini dimulai dari tanggal 7 November 2021 sampai 3 januari 2022.


“Kami mohon bapak Kapolres dan ibu bisa meresmikan mushola ini dan semoga bisa memberikan kemudahan serta bagi masyarakat dan berkah bagi jamaah yang memakai mushola ini,” tuturnya.



Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif dalam sambutanya menyampaikan, nama mushola Al-Himaya sendiri adalah penjaga, selain sebagai penjaga artinya adalah tempat untuk memberikan pahala.


Kapolres berharap, semoga nama Al-Himaya sendiri bisa jadi ikon dan berkah bagi masyarakat Desa Karangsong.



“Dengan di bangunya mushola ini mudah-mudahan bermanfaat serta bisa jadi ikon dan berkah bagi masyarakat Desa Karangsong,” jelas Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif.




Seperti di ketahui, kegiatan peresmian mushola tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti, kemudian pengguntingan pita dan di akhiri dengan do’a bersama.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Resmikan Mushola Al-Himaya Sat Polairud Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan