Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., Pimpin Langsung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Dosis II Dan III

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Januari 2022 | Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T05:41:14Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kepolisian Sektor Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring kegiatan vaksinasi Presisi dosis II dan III yang dilaksanakan di Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/1/2022).


Dalam kegiatan monitoring tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., diikuti Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkerta Bripka Karta Wijaya dan Babinsa Tanjungkerta Serka Subagyo S.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengungkapkan dukungan polsek jajaran Polres Indramayu dalam program vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarkat.


"Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait program vaksinasi Covid-19," jelas Kroya Iptu H. Rasita didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra.


Dalam hal ini Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat, imbuhnya.


“Sampai berita ini di tayangkan kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan aman, lancar, terkendali.” Pungkas Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., Pimpin Langsung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Dosis II Dan III

Trending Now

Iklan

iklan