Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kebut Vaksinasi Covid-19 Anak, Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T07:29:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
  Guna mendukung program percepatan Vaksinasi bagi anak Usia 6 - 11 tahun, Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah bersama anggota Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda jabar memantau langsung jalannya Vaksinasi Merdeka di wilayah kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kaposlek Pasekan Iptu Kardiyah menyampaikan, gerai vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pasekan pada Senin (10/1/2022) Kemarin totalnya mencapai 469 orang. Dengan rincian Dosis 1 : 458 Orang dan Dosis 2 : 11 orang, tuturnya.


Kapolsek menyebut, pemberian suntik vaksin ini dimaksudkan untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh anak-anak, yang merupakan golongan rentan penularan virus COVID-19," katanya di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Selasa (11/1/2022).



Selain itu, vaksinasi anak usia 6-11 tahun merupakan langkah positif dari pemerintah ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah.


“Semoga saja di akhir bulan Januari ini vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun untuk dosis pertama sudah rampung sesuai dengan target yang ditentukan,” harap Kapolsek Iptu Kardiyah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebut Vaksinasi Covid-19 Anak, Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak.

Trending Now

Iklan

iklan