Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kunker Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi merdeka Anak Sekaligus Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T06:12:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., didampingi PJU Polda Jabar melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak sekaligus mengikuti zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Pendopo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (19/1/2022) Pagi.


Bupati Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., serta unsur Forkopimda lainnya menyambut kunnjngan kerja Waka Polda Jabar, yang bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan akselerasi vaksinasi merdeka anak di Kabupaten Indramayu berjalan dengan aman dan lancar.


Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan kunjungan kerja Waka Polda Jabar ke Kabupaten Indramayu ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan akselerasi vaksinasi agar kekebalan komunal dapat terbentuk di seluruh wilayah hukum Polda Jabar.


Disampaikannya, dalam kesempatan itu Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., bersama Forkopimda Indramayu mengikuti virtual interaktif zoom meeting dengan bapak Kapolri serta Menteri Kesehatan RI yang menyapa dan berinteraktif  beberapa Kapolda, Kapolres terkait dengan progres pencapaian vaksinasi.




Selesai kegiatan virtual zoom meeting, Waka Polda Jabar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak dengan didampingi Kapolres Indramayu bersama unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu.



Lanjut disampaikan Iptu Didi Wahyudi, dalam kegiatan vaksinasi yang menargetkan 1.000 anak ini, dilaksanakan juga pembagian hadiah berupa peralatan sekolah, ini dilakukan untuk memberikan apresisasi kepada anak-anak yang telah bersedia menerima vaksin agar akselerasi vaksinasi di Kabupaten Indramayu agar dapat mencapai angka 100%.



Di kesempatan yang sama, selain memberikan apresiasi kepada anak-anak peserta vaksin, Waka Polda Jabar juga memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas medis,” terang Iptu Didi Wahyudi.



Usai meninjau vaksinasi anak di Pendopo Kabupaten Indramayu, Waka Polda Jabar bersama rombongan didampingi Kapolres Indramayu dan unsur Forkopimda Indramayu meninggalkan Pendopo Kabupaten Indramayu, dan dilanjutkan menuju Gerai Vaksinasi Polsek Losarang untuk pengecekan vaksin serentak serta peninjauan rumah sakit Bhayangkara. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi, S.I.K., Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi merdeka Anak Sekaligus Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan