Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., Bagikan Hadiah Kepada Peserta Vaksin.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T06:56:51Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka percepatan vaksinasi anak di Kabupaten Indramayu, Kabag Ops Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., meninjau langsung kegiatan vaksinasi merdeka anak yang digelar di Pendopo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (19/1/2022) Pagi.


Dalam kesempatan tersebut, Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., sambil melihat jalannya kegiatan berinteraksi dengan anak anak yang akan divaksin. secara humanis Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., menyapa anak- anak sambil memberikan motivasi agar anak-anak tersebut pada saat disuntik tidak takut.


Selain itu, Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., juga membagikan hadiah untuk peserta vaksinasi yang ikut dalam vaksin merdeka anak, 




Saat di konfirmasi oleh awak media, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra menyampaikan bahwa cara tersebut dilakukan untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi.


“Ini cara kami untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Dengan memberikan mereka hadiah harapannya anak-anak antusias mengikuti vaksinasi,” tuturnya.




Untuk hari ini, lanjut Kompol Agta Bhuwana Putra, vaksinasi merdeka anak yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Indramayu menargetkan 1.000 anak. "Mudah-mudahan target tersebut tercapai,” harapnya.




Dirinya juga mengimbau kepada para orang tua yang memiliki anak usia 6 s/d 11 tahun untuk mendorong anak-anaknya mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi yang sudah di sediakan.


“Saya berharap vaksinasi anak bisa mencapai 100 persen di akhir Januari 2022 ini, karena vaksinasi sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih varian Omicron telah masuk ke Indonesia.” Pungkas Kompol Agta Bhuwana Putra.


ANDRI/ HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., Bagikan Hadiah Kepada Peserta Vaksin.

Trending Now

Iklan

iklan