Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 Januari 2022 | Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T05:33:44Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- 
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tinjau jalannya vaksinasi merdeka anak, di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/1/2022).


Kegiatan vaksinasi merdeka anak dilaksanakan di Mapolsek Balongan, SDN 1 Sudimampir, SDN 2 Sudimampir Lor, SDN 3 Sudimampir dan SDN 4 Sudimampir.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Syarifudin mengatakan anak-anak memiliki potensi besar mudah terpapar covid-19, dengan digelarnya vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun dapat menjaga keselamatan anak dari paparan covid-19.


“Pemerintah saat ini tengah gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun, dan saya bersyukur Polsek Balongan Polres Indramayu sudah mulai dari beberapa waktu lalu vaksinasi untuk anak-anak,” kata Kapolsek di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.



Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua, guru dan tenaga medis dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum maupun anak-anak, dengan adanya kolaborasi yang baik dari seluruh unsur dapat mempercepat terbentuknya herd immunity.


"Kepada orang tua, guru dan tenaga medis, saya mengucapkan terima kasih telah ikut berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi anak ini," pungkas AKP H. Syarifudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak

Trending Now

Iklan

iklan