Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Ingatkan Warga Patuhi Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T03:41:38Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kepolisian Sektor Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) pendisplinan protokol kesehatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukagumiwang AKBP Heriyadi., MD, S.H.



Kegiatan tersebut dilakukan di Posko Terpadu PPKM Level 2 Desa Tulungagung wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/1/2022) Pagi.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui AKBP Heriyadi mengatakan bahwa Patroli KRYD tersebut dilaksanakan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19.





“Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, kami tidak bosan-bosan memberikan himbauan-himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19 serta upaya bersama dalam melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM Mikro) untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukagumiwang umumnya Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.




Selain memberikan himbauan dan edukasi, kami juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.




Kapolsek menyebut, pendisiplinan Prokes yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19, serta merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam meminimalisir angka Covid-19.




Ia berharap dengan terus dilaksanaknnya patroli pendisiplinan protokol Kesehatan (Prokes) tingkat kepatuhan serta disiplin masyarakat terus membaik dalam menjalakan protokol kesehatan. Pungkas AKBP Heriyadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan

iklan