Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T04:05:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---- 
Patroli Pendisiplinan protokol kesehatan dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19 terus di gelar Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan tim Satgas Covid-19, di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/1/2022) Malam.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo mengungkapkan bahwa kegiatan patroli pendisiplinan prokes ini merupakan kegiatan rutin yang dlakukan bersama tim Satgas Penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Krangkeng.



"Melalui imbau-imbauan kita ingatkan kepada masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Karena Covid-19 hingga saat ini masih ada jangan sampai kita lengah dan menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19," kata Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Kamis (13/1/2022).


Dirinya berharap dengan rutin dilaksanakannya Patroli Pendisiplinan protokol kesehatan secara rutin timbul kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.


“Dengan disiplinnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap AKP Eko Susilo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan