Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar Jenguk Korban Tabak Lari, TKP Desa Kedungdawa - Kecamatan Gabuswetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T08:17:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Bentuk kepedulian terhadap korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari, Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin Kasat Lantas AKP Angga Handiman S.I.K., M.M., didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Rahman menjenguk korban di RSUD Pantura MA Sentot Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/1/2022) Pagi.


Seperti diketahui, insiden tabrak lari itu tepatnya terjadi di Jalan PU Saradan depan konter D2 Cell di Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu pada Selasa (25/1/2022) pukul 05.56 WIB.


Korbannya adalah Kaswinah (52), seorang ibu rumah tangga warga Desa Cipedang, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Saat kejadian, ibu itu tengah melajukan sepeda motor di jalan yang sepi. Hanya saja, tiba-tiba dari belakang melaju sebuah mobil Toyota warna putih dengan kecepatan tinggi.


Mobil itu kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor korban hingga membuat ibu rumah tangga tersebut terpelanting.


Seusai kejadian, pelaku tidak berhenti untuk menolong korban, ia justru kabur meninggalkan korban dalam keadaaan luka berat.


Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasat Lantas AKP Angga Handiman didampingi Kanit Laka Ipda Rahman mengatakan, kunjungannya tersebut sebagai bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu terhadap korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari.


"Alhamdulillah korban kondisinya sudah sadar dan sudah siuman," tutur AKP Angga Handiman kepada awak media.


Atas kejadian itu, kami langsung memerintahkan jajaran untuk langsung turun ke tempat kejadian perkara mencari saksi-saksi dan bukti-bukti. Dan saat ini, kendaraan Toyota Avanza putih yang digunakan pelaku tabrak lari sudah di amankan polisi dan kini sudah berada di Mapolres Indramayu pada Rabu (24/1/2022) kemarin.


Adapun untuk pelaku tabrak lari sementara masih dalam penyelidikan. 


“Kendati demikian, kami sudah mengantongi nama dari terduga pelaku tersebut untuk kemudian dilakukan penangkapan.” Pungkas Kasat Lantas AKP Angga Handiman.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar Jenguk Korban Tabak Lari, TKP Desa Kedungdawa - Kecamatan Gabuswetan

Trending Now

Iklan

iklan