Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Indramayu Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T05:13:55Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syrif, S.I.K., M.H., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman melakukan peninjauan kegiatan Vaksin Merdeka Anak di Gerai vaksin Lapangan futsal Polres Indramayu, Selasa (11/1/2022) Siang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu memberikan bingkisan berupa 1 (satu) set alat tulis dan buku perlengkapan Sekolah kepada anak-anak yang melaksanakan vaksinasi.



Selesai melakukan melakukan peninjauan kegiatan Vaksin Merdeka Anak, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syrif melanjutkan Zoom meeting dengan Bapak Kapolri terkait pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia yang diselenggarakan Seluruh  Polres/Ta masing-masing Polda.


Pada kesempatan itu, melalui Zoom meeting secara virtual Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Polda terkait cakupan pencapaian Vaksinasi sesuai target.


Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo juga menyampaikan arahan terkait penularan Covid-19 varian baru Omicron.


Selain itu terkait capaian vaksin wilayah, Kapolri meminta untuk wilayah yang capaian vaksinya belum mencapai 70% tolong ditingkatkan kembali.



“Ini menjadi warning bagi kita semua untuk segera mempercepat akselerasi vaksinasi dan penerapkan protokol  kesehatan,” kata Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo



“Waspada Varian baru Omicron covid19 sudah masuk di Indonesia ini merupakan tantangan kita semua, lansia, remaja, dan anak anak-anak usia 6-11 tahun harus semuanya sudah di vaksin.” Pinta Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.


Hadir dalam pelaksanaan Zoom meting tingkat Polres Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., PJU Polres Indramayu, serta Petugas Nakes Gerai Vaksinas Presisi Polres Indramayu.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Indramayu Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan