Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C3 Dan Kejahatan Lainnya, Polsek Balongan Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T02:48:55Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (23/2/2022)


Kegiatan tersebut dilakukan guna antisipasi kejahatan jalanan, rawan C-3, Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.


Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan personil Patroli Polsek Balongan melakasanakan patroli ke wilayah rawan kejahatan dengan melakukan pengecekan dan kontrol di wilayah tersebut.


Disampaikannya, dalam kegiatan itu Personil Patroli juga memberikan himbauan agar tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Balongan, kata Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Dirinya juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat, berbagai upaya telah kami lakukan seperti patroli pada daerah rawan ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif khusunya di wilayah hukum Polsek Balongan. Pungkas Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C3 Dan Kejahatan Lainnya, Polsek Balongan Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan