Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Lakukan Sambang Ke Tokoh Masyarakat Desa Demi Menjaga Kamtibmas.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Februari 2022 | Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T04:34:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan sambang ke Desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.


Seperti yang dilaksanakan Bripka Hery R Babinkamtibmas Desa Rancahan melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas terhadap Tokoh Masyarakat dan masyarakat, bertempat di Desa Rancahan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menjelaskan bahwa dalam setiap kegiatan ataupun tugas di lapangan meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih mengenal warga yang ada di Desa binaanya, setiap ada kejadian apapun bentuknya Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu oleh karena itu sebagai seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin berada di Desa binaanya, tuturnya.


Dalam sambang Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas terhadap Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.



“Masyarakat diminta berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu menghimbau agar menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mematuhi 5M yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, Menjaga jarak ketika berkumpul, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas kegiatan keluar rumah atau keluar Daerah.


“Pentingnya Silaturahmi ke para tokoh yang ada di masyarakat sebagai sarana kontak kamtibmas yang turut serta memberikan kontribusi demi terjaminnya situasi yang kondusif di lingkungannya.” Jelas Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Lakukan Sambang Ke Tokoh Masyarakat Desa Demi Menjaga Kamtibmas.

Trending Now

Iklan

iklan