Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

iklan

Pemberlakuan PPKM Level 1, Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., Pimpin Pendisiplinan dan Pengetatan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T03:41:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---- 
Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., bersama Danramil Bangodua Kapten Inf. Sugianto pimpin kegiatan pendisiplinan dan pengetatan protokol kesehatan, di tingkat Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Kamis (03/02/2022) Malam.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Bangodua melakukan langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) dan memberikan himbauan kepada warga.


Selain itu, melakukan pengawasan protokol kesehatan ketat kepada pemilik Toko dan pedagang kaki lima di tingkat Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya yang di lakukan oleh TNI-POLRI guna mencegah serta menghambat Covid 19 di wilayah Kecamatan Tukdana dan Kecamatan Bangodua, ungkapnya. 



Ia menyebut, dengan himbauan antisipasi penyebaran Covid 19 dan patuhi Prokes ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat terhadap pentingnya mencegah penularan virus corona, khususnya warga wilayah Kecamatan Tukda dan Bangodua.


“Untuk itu mari kita sama-sama terlibat dalam gerakan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, tutup AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemberlakuan PPKM Level 1, Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., Pimpin Pendisiplinan dan Pengetatan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan