Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengawasan dan Penerapan Prokes Kembali Dilaksanakan Polsek Indramayu di Pusat Keramaian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:22:23Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan varian Omicron, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan pengawasan dan penerapan prokes.


Sasaran pengawasan dan penerapan prokes, dipusatkan di pusat perbelanjaan dan pusat kerumunan warga di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis (24/2/2022) Malam.


“Pelaksanaan kegiatan pendisiplinan dan penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM Level 3 sesuai dengan Inmendagri No.10 tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Indramayu,” kata Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (25/2/2022) Pagi.


Dalam kegaitan itu, Personil Polsek Indramayu mengarahkan kepada para pengunjung agar selalu memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh dan selalu menjaga jarak. 


Selain itu, menghimbau kepada para pengunjung agar selalu mengikuti Prokes dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.



Lanjut dikatakan Kapolsek, kegiatan pengawasan dan penerapan prokes ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.


"Untuk itu, saya selalu tegaskan kepada personil, agar dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan persuasif dan melalui pendekatan emosional yang baik. Dengan demikian diharapkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan prokes semakin meningkat," jelas Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengawasan dan Penerapan Prokes Kembali Dilaksanakan Polsek Indramayu di Pusat Keramaian

Trending Now

Iklan

iklan