Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T02:25:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menggiatkan patroli dan juga sambang.


Seperti dilakukan oleh Aiptu Eep Setiawan, Bripka Suhendro dan Bripka Aan, S.H., dalam pelaksanaan patroli dan sambang kali ini menyasar Perumahan Belanova, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (10/2/2022).


Dalam kesempatan itu, Personil melakukan dialogis dengan warga terkait kewaspadaan Kamtibmas, serta tidak lupa menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Virus varian Omicron.


Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono membenarkan apa yang dilakukan anggotanya yakni patroli mobiling ke provit dan obvit serta tempat rawan lainnya sekaligus melakukan dialogis dengan menyisipkan pesan-pesan kamtibmas.


Kapolsek menyebut, kegiatan tersebut rutin dilakukan dengan tujuan seluruh warga masyarakat Kecamatan Haurgeulis merasa tenang dan nyaman dalam beraktivitas.


Dirinya berharap dengan meningkatkan kegiatan patrol seperti ini, maka pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat di wilkum Polsek Haurgeils. Harap Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Sambang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Trending Now

Iklan

iklan