Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu Gelar Ops Knalpot Bising, Amankan 2 Unit Kendaraan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T04:11:26Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar razia terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot bising. Operasi ini dilakukan dari pukul 10.20 Wib s/d selesai, bertempat di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/2/2022).


“Hari ini ditemukan 2 Unit kendaraan sepeda motor, karena menggunakan knalpot bising,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Edi Mulyana S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menyebut, kendaraan yang tidak sesuai standar tersebut langsung diamankan ke Mako Polsek yang nantinya pemilik sebelum mengambil sepeda motornya harus menunjukan bukti kepemilikan surat-surat kendaraan dan mengganti knalpot bising dengan yang standar pabrikan.


Lanjut masih kata Kapolsek, selain melakukan penertiban kendaraan berknalpot bising, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan teguran terhadap 9 orang warga yang kedapatan tidak memakai masker.


Menuruntnya, imbauan menggunakan masker di tengah pandemi Virus Covid-19 tidak boleh disepelekan. Meski tidak bisa digunakan untuk mencegah seluruh virus, tapi penggunaan masker bisa menurunkan kerasnya gejala saat Anda terinfeksi virus tersebut. Ucap Iptu Edi Mulyana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu Gelar Ops Knalpot Bising, Amankan 2 Unit Kendaraan

Trending Now

Iklan

iklan