Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Bersama Koramil Rutin Menggelar Ops Non Yustisi Prokes di Masa PPKM Level 3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T03:25:01Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---- 
Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Indramayu sesuai Peraturan Bupati dan Inmendagri terbaru Nomor :   09 tahun 2022 bulan Februari 2022.


Guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan massa di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar Ops Non Yustisi Prokes di pusat keramaian di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (23/2/2022).


Dalam melaksanakan pengawasan dan operasi penegakan protokol kesehatan ini, Personil Polsek Sukagumiwang bersama Koramil memberikan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum dengan memperhatikan 5 M.


Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan selama kegiatan operasi Non Yustisi masih dijumpai masyarakat yang lalai bahkan mengabaikan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar.



“Masih saja ditemukan beberapa pengunjung maupun pemilik kios di pasar yang tidak memakai masker. Ada pula pedagang yang tidak memakai masker dengan cara yang benar, seperti hanya menutup bagian dagu,” ungkapnya.


Maka pengawasan harus terus diperketat agar masyarakat dipasar tradisional semakin sadar dan memahami pentingnya perlindungan diri melalui protokol kesehatan.


“Kami ingatkan kembali pandemi belum berakhir dan bahkan kembali melonjak, maka disiplin protocol kesehatan harus terus ditegakkan,” tambah Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Bersama Koramil Rutin Menggelar Ops Non Yustisi Prokes di Masa PPKM Level 3

Trending Now

Iklan

iklan