Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Level 3, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Himbauan Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T04:44:26Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam Rangka PPKM Level-3, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, bertempat di Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Sabtu (19/2/2022) Pagi.


Pendisiplinan protokol kesehatan dan himbauan kepada kepada masyarakat, pengunjung atau kerumunan massa untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar mengatakan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19 dan varian baru Omicron.


“Kita melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19 dan varian baru Omicron, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya dalam menyampaikan himbauan ini, akan mengunjungi masyarakat diberbagai tempat.


“Kami secara mobaile menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” terang AKP H. Amizar.


Kapolsek berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron. Ini semua demi keselamatan bersama, harapnya.



ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 3, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Kembali Melaksanakan Himbauan Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan